Menu
More Information, More Education

Real Madrid Dinilai Bisa Kalahkan Chelsea di Leg 2 – Hurufbesar.com

  • Bagikan

HurufBesar.com: Real Madrid Dinilai Bisa Kalahkan Chelsea di Leg 2 – Hurufbesar.com.

HurufBesar.com – Eks Borussia Dortmund, Nuri Sahin meyakini Real Madrid bisa mengatasi Chelsea di leg kedua dan mencapai final Liga Champions. Pasalnya, memiliki pelatih dan skuad berpengalaman.

Pada pertemuan pertama semifinal Liga Champions laga antara raksasa Liga Spanyol melawan klub sepak bola asal London Barat berakhir imbang 1-1 pada 28 April. Laga yang berlangsung di Alfredo Di Stefano, The Blues unggul lebih dulu melalui gol Christian Pulisic usai berhasil merepotkan Thibaut Courtois.

Namun, di pertengahan babak pertama Real Madrid berhasil menyamakan kedudukan lewat Karim Benzema. Sementara hasil imbang ini memang kurang menguntungkan bagi El Real lantaran di leg kedua harus bekerja keras agar bisa lolos ke final Liga Champions.

Baca Juga   Mason Mount Sebut Thomas Tuchel Beri Pengaruh Besar Usai Chelsea Lolos ke Semifinal - Hurufbesar.com

Kendati Si Putih diragukan bisa menang di Stamford Bridge, tetapi Nuri Sahin tetap optimis raksasa Liga Spanyol bisa memberikan kejutan saat bertemu di leg kedua semifinal pada Kamis (6/5) dini hari WIB. Sebab, tim asuhan Zinedine Zidane punya kualitas dan pengalaman yang lebih baik.

Berbicara kepada Goal Interasional, Nuri Sahin mengatakan jalannya pertandingan laga antara Chelsea kontra Real Madrid di London Barat akan seperti di pertemuan leg pertama. Menurutnya, kedua tim papan atas sepak bola Eropa sama-sama memiliki momen yang bagus.

Nuri Sahin memang mengakui ketika Chelsea dilatih oleh Thomas Tuchel berbeda dari sebelumnya terutama soal taktik. Dia pun sadar betul klub sepak bola asal London Barat punya pelatih bagus. Akan tetapi, El Real memiliki seorang pemenang Liga Champions yakni Zinedine Zidane.

Baca Juga   Thomas Tuchel Coret Tammy Abraham dari Skuad Chelsea di Semi-Final Piala FA - Hurufbesar.com

Menurut Nuri Sahin, Real Madrid masih tetap berada di jalur yang bagus meskipun banyak orang menilai sudah sekuat seperti dulu lagi. Dia pun berharap agar Luka Modric dan kolega bisa mengatasi Chelsea. Namun, ia memastikan laga nanti akan menarik dan ia menantikan semifinal leg kedua Liga Champions.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *