Menu
More Information, More Education

PSS Sleman Kirim Pesan Khusus ke Skuad Dejan Antonic – Hurufbesar.com

  • Bagikan

HurufBesar.com: PSS Sleman Kirim Pesan Khusus ke Skuad Dejan Antonic – Hurufbesar.com.

HurufBesar.com – Pelatih fisik PSS Sleman, Danang Suryadi meminta kepada Bagus Nirwanto dan kolega agar menjaga aktivitas latihan, makan dan istirahat.

Permintaan tersebut sangat wajar. Pasalnya, usai turnamen Piala Menpora 2021 manajemen klub sepak bola asal Sleman resmi meliburkan kegiatan tim sejak Senin (25/4). Sedangkan mereka akan kembali berkumpul lagi pada 18 Mei mendatang untuk mempersiapkan tim berlaga di kompetisi Liga 1 yang rencananya akan bergulir pada bulan Juli.

Dengan waktu libur yang cukup lama, maka Danang Suryadi tetap memberikan program latihan mandiri kepada para pemain PSS Sleman. Dia pun menyebutkan yang paling penting adalah menjaga kondisi fisik. Oleh sebab itu, materi yang diberikan berupa strength, aerobic atau endurance, dan teknik dasar sepak bola.

Baca Juga   PSS Sleman ke Semifinal, Sang Kiper Puji Timnya - Hurufbesar.com

Selain itu, eks juru taktik timnas futsal putri Indonesia 2018 ini juga meminta agar skuad Super Elang Jawa tetap memperhatikan pola makan, istirahat dan latihan. Danang Suryadi berharap agar hal tersebut diperhatikan serius oleh para punggawa klub papan atas Liga Indonesia asal Sleman. Pasalnya, jika ketiga komponen itu mampu dilaksanakan dengan baik dia optimis kondisi para pemain tetap akan terjaga dengan baik.

Sementara itu, PSS Sleman selama mengikuti turnamen Piala Menpora 2021 bisa dibilang cukup bagus. Sebab, mereka berhasil menempati peringkat ketiga usai mengalahkan PSM Makassar di laga pamungkas. Selain itu, pemain seperti Samsul Arif juga tampil menonjol di ajang pramusim dengan mendapatkan pujian dari pelatih Dejan Antonic.

Baca Juga   Barbar, Kucing Oren Ini Malah BAB di Atas Panggung Pelaminan

Patut dinantikan apakah skuad Dejan Antonic mampu menjalankan instruksi khusus dari pelatih fisik atau tidak selama liburan panjang.

Jika tidak dijalankan dengan baik, tentu saja akan menjadi pekerjaan baru bagi Danang Suryadi saat 18 Mei mendatang. Pasalnya, dia harus meningkatkan kembali fisik para pemain PSS Sleman.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *