Menu
More Information, More Education

Pioli Ungkap yang Harus Dilakukan Milan Musim Depan – Hurufbesar.com

  • Bagikan

HurufBesar.com: Pioli Ungkap yang Harus Dilakukan Milan Musim Depan – Hurufbesar.com.

Hurufbesar.com – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli meminta anak asuhnya untuk tidak memberikan batasan terhadap kemampuan ataupun target dari tim pada musim depan, meskipun persaingan akan makin sulit.

Mampu finis pada posisi kedua di Serie A pada musim lalu, AC Milan memang diharapkan untuk bisa lebih baik lagi pada kompetisi 2021/2022 nanti. Ambisi tersebut secara tersirat juga diamini oleh pelatih dari skuad Merah Hitam, Stefano Pioli yang tentu juga memiliki keinginan bisa membawa timnya meraih prestasi lebih baik lagi.

Berbicara dalam wawancara dengan Il Fatto Quotidiano yang dilansir Football Italia, Pioli mengungkapkan bahwa dia tidak ingin anak asuhnya memberikan batasan terhadap diri mereka untuk musim depan. Sang pelatih tentunya ingin agar skuad Merah Hitam tidak hanya ingin mengejar target minimal saja tetapi berusaha memberikan yang terbaik untuk bisa meraih prestasi tertinggi.

Baca Juga   Ingin Jaga Kondisi Ismael Bennacer, Milan Bikin Kesepakatan dengan Timnas Aljazair - Hurufbesar.com

Akan tetapi, Pioli juga menyadari persaingan di Serie A untuk sekadar meraih posisi empat besar saja akan sangat berat karena setidaknya ada tujuh tim yang akan bersaing ketat. Biarpun begitu, I Rossoneri tentunya akan tetap diharapkan sang taktisi untuk berjuang baik di kompetisi Serie A ataupun juga Liga Champions.

Lebih lanjut, Pioli juga menambahkan yang bisa menjadi kunci sukses bagi timnya untuk meraih kesukesan adalah kekompakan serta semangat tim. Sang taktisi memberikan contoh kesuksesan dari timnas Italia yang bisa meraih gelar juara tidak hanya dari kualitas taktik maupun teknik tetapi adanya kebersamaan tim yang sangat kuat.

Channel Gilabola di Youtube

Milan sendiri menurut Pioli juga sudah memiliki kedekatan kuat yang terbangun saat masa lock down, dimana mereka saling berkomunikasi lewat media zoom. Menut sang taktisi komunikasi online tersebut ternyata membuat dia serta para pemain semakin dekat karena mereka tidak hanya membicarakan mengenai sepak bola saja tetapi juga kehidupan masing-masing.

Baca Juga   Bersinar di Copa America, Bek asal Ekuador Jadi Incaran Bayern Munchen dan AC Milan - Hurufbesar.com

Mantan taktisi Lazio itu juga mengungkapkan bahwa dua punggawa senior, Zlatan Ibrahimovic serta Simon Kjaer juga berperan penting dalam mengubah tim. Kehadiran mereka tidak hanya membantu dari segi teknik, tetapi juga dari segi moral.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *