Menu
More Information, More Education

Liga Champions : Thomas Tuchel Waspadai Kembalinya Sergio Ramos Bagi Real Madrid – Hurufbesar.com

  • Bagikan

HurufBesar.com: Liga Champions : Thomas Tuchel Waspadai Kembalinya Sergio Ramos Bagi Real Madrid – Hurufbesar.com.

HurufBesar.com – Kapten Real Madrid Sergio Ramos, yang telah lama absen karena cedera dan baru bermain selama 125 menit sejak Januari, diperkirakan akan kembali ke tim utama dalam lawatan timnya ke kandang Chelsea untuk laga leg kedua semifinal Liga Champions.

Manajer Chelsea Thomas Tuchel mengantisipasi potensi kembalinya Sergio Ramos ke skuad utama Real Madrid saat raksasa London Barat bersiap menjamu tim besutan Zinedine Zidane untuk leg kedua semifinal Liga Champions di Stamford Bridge pada Kamis (6/5) dini hari WIB.

The Blues memiliki sedikit keunggulan setelah bermain imbang 1-1 di Spanyol seminggu yang lalu, dengan gol tandang Christian Pulisic yang dibalas gol penyeimbang Karim Benzema bisa sangat krusial jelang pertemuan berikutnya di kandang untuk penentuan tiket ke final Liga Champions dan melawan Manchester City.

Baca Juga   Liverpool Atau Real Madrid? Joe Cole Pilih Chelsea Ketemu Tim Ini di Semifinal - Hurufbesar.com

Rekor pertahanan Chelsea yang tangguh di bawah asuhan Tuchel akan diuji oleh tim yang sudah berpengalaman memenangkan kompetisi ini berkali-kali, tetapi harapan mereka untuk menembus pertahanan Real Madrid juga kemungkinan akan semakin sulit jika Sergio Ramos kembali untuk pertama kalinya sejak 13 Maret.

Pemain berusia 35 tahun itu mengalami cedera betis saat bermain untuk negaranya selama jeda internasional terbaru dan secara bertahap mulai pulih dari kebugarannya, setelah absen pada kedua leg dalam kemenangan perempat final atas Liverpool dan duel leg pertama melawan Chelsea di Alfredo di Stefano.

Kini dengan laporan yang menyebutkan bahwa bek Spanyol itu bisa kembali untuk leg kedua di Stamford Bridge, Thomas Tuchel mengaku itu akan membuat timnya lebih waspada, mengatakan, “Apakah Ramos bermain atau tidak? Ini adalah pertanyaan yang sulit karena saya tidak mengetahuinya. Kita akan lihat setelah latihan hari ini dan kapan mereka menyerahkan susunan pemain besok.”

Baca Juga   Prediksi Chelsea vs West Brom, Harusnya Mudah Lanjutkan Rekor Clean Sheet - Hurufbesar.com

“Apakah itu berubah untuk Real Madrid? Ya banyak. Dia sang kapten, dia adalah kapten dari tim paling sukses di Eropa dalam beberapa tahun terakhir, itu bisa memberikan banyak perubahan. Kami tidak bisa kehilangan akal tentang keputusan ini. Saya pikir dia akan turun sejak awal, kami akan mempersiapkan diri menghadapinya.”

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *