Menu
More Information, More Education

Google Update Sistem Backup Android – HurufBesar.com

  • Bagikan

HurufBesar.com: Google Update Sistem Backup Android – HurufBesar.com. Pada kesempatan kali ini HurufBesar.com akan membahas atupun mereview sebuah Topik yang cukup menarik dan memang sangat manarik, yaitu dengan judul Google Update Sistem Backup Android – HurufBesar.com. Postingan ini di rangkum dari berbagai sumber dan kami sajikan di Huruf Besar dengan susunan kata yang lebih enak untuk di baca.

Google Update Sistem Backup Android – HurufBesar.com

Jakarta, HurufBesar.com – Google telah meningkatkan sistem pencadangan ponsel di belakang layar ke versi jauh lebih baik lagi. Dengan Penned Backup oleh Google One, pembaruan pertama kali diungkapkan oleh 9to5Google dan meskipun tidak melihat banyak rumor dari Google sendiri menggantikan sistem cadangan ponsel anda yang sudah ada.

Baca Juga   Sengketa Paten Huawei Vs Verizon Akhirnya Berujung Damai - HurufBesar.com

Anda tidak perlu melakukan apa pun untuk menerima pembaruan ini, perhatikan pengaturan ponsel anda agar cadangan diubah menjadi cadangan oleh Google One. Setelah perubahan itu terjadi, anda akan dapat memilih item di ponsel anda untuk dicadangkan secara lebih terperinci, sekarang termasuk MMS serta teks SMS.

Sebelumnya, item seperti MMS, foto, video, dan wallpaper akan disinkronkan oleh aplikasi yang berbeda, bergantung pada ponsel yang anda gunakan. Banyak ponsel Android terbaik sudah memungkinkan anda melakukan ini, tetapi sekarang lebih mudah dari sebelumnya.

Sekarang setelah daya pencadangan tingkat sistem ini menangani semuanya, anda dapat lebih mudah mengontrol semua item yang ingin anda cadangkan dari satu aplikasi sederhana. Daftar lengkap item yang sekarang akan ditangani oleh Backup oleh Google One.

Baca Juga   Hari Ini, Itel Luncurkan Vision 2 di Indonesia - HurufBesar.com

Dengan mencakup data aplikasi, riwayat panggilan, preferensi perangkat, pesan SMS dan MMS, kata sandi Wi-Fi, wallpaper, pengaturan sistem seperti kecerahan layar, foto, video, dan banyak lagi.

Terlepas dari namanya, Backup by Google One tidak memerlukan langganan Google One. Sebaliknya, ini adalah pengganti sepenuhnya untuk sistem pencadangan yang ada yang terpasang di semua ponsel Android yang dirancang untuk mencadangkan data penting anda ke akun Google anda.

Pengguna yang tidak membayar langganan Google One akan tetap memiliki cadangan semuanya mereka hanya perlu memastikan tambahan baru pada cadangan tidak memenuhi penyimpanan cloud 15GB yang anda dapatkan secara gratis dari Google.

Kesimpulan

Sedikit dari pembahasan di atas dengan judul Google Update Sistem Backup Android – HurufBesar.com ini, semoga menambah wawasan pengetahuan kita agar kita semakin melek dengan dunia teknologi. Sekian dari kami, jangan lupa share dan pantengi terus situs kami untuk update terbaru.

HurufBesar.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *