Menu
More Information, More Education

Diperkenalkan Jadi Pemain Barcelona, Depay Tak Sabar Bakal Main Bareng Messi – Hurufbesar.com

  • Bagikan

HurufBesar.com: Diperkenalkan Jadi Pemain Barcelona, Depay Tak Sabar Bakal Main Bareng Messi – Hurufbesar.com.

Hurufbesar.com – Setelah transfer resminya dilakukan selama dia masih dalam tugas di Euro 2020, kini Memphis Depay akhirnya untuk pertama kalinya diperkenalkan sebagai pemain anyar Barcelona dengan mengenakan jersey kebanggaan klub.

Memphis Depay mengatakan bermain dengan ikon asal Argentina Lionel Messi akan menjadi mimpi baginya setelah perkenalannya sebagai pemain baru Barcelona, memuji La Pulga sebagai pemain terbaik di dunia.

Penyerang berusia 27 tahun bergabung dengan raksasa Catalan dengan status bebas transfer setelah menghabiskan empat setengah tahun waktunya di Lyon, yang membawanya mencetak 63 gol dan 45 assist dalam 139 penampilan di Ligue 1.

Baca Juga   Gandeng FiberStar, XL Perluas Jangkauan dan Tingkatkan Home-passed

Itu adalah kebangkitan yang luar biasa dari bintang Belanda itu, setelah dia sebelumnya memiliki karir yang gagal di Old Trafford, hanya mencetak dua gol dan satu assist dalam 33 penampilannya untuk Manchester United di Premier League.

Kini Memphis Depay secara resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Barcelona pada hari Kamis, bergabung dengan skuad bertabur bintang yang kemungkinan akan menyertakan Lionel Messi, setelah persyaratan akhir kontrak barunya telah selesai, dan mengaku bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk bermain bersama pemenang enam Ballon d’Or tersebut.

Channel Gilabola di Youtube

“Dia seorang legenda, pemain terbaik di dunia, Anda melihat apa yang dia lakukan di Copa America,” kata pemain internasional Belanda berusia 27 tahun itu kepada saluran media resmi klub. “Saya sangat menantikan untuk bermain dengannya, kualitasnya tidak diragukan lagi. Saya harus berlari dan saya tahu bola akan datang.”

Baca Juga   Keputusan Wasit Tidak Beri Penalti Valladolid Atas Handball Jordi Alba Sudah Benar - Hurufbesar.com

“Dia memiliki terlalu banyak kualitas, dia bisa melakukan segalanya dengan bola. Saya pikir semua orang di dunia ingin bermain dengan seseorang seperti itu. Kemarin saya melakukan tur ke museum dan melihat semua penghargaan Ballon d’Or, dia mungkin juga akan mendapatkan satu lagi. Ini akan menjadi mimpi bagi saya.”

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *