Menu
More Information, More Education

Dele Alli Mulai Kembali Curi Perhatian di Spurs – Hurufbesar.com

  • Bagikan

HurufBesar.com: Dele Alli Mulai Kembali Curi Perhatian di Spurs – Hurufbesar.com.

HurufBesar.com – Eric Dier menyebutkan Dele Alli saat memperkuat Tottenham Hotspur melawan Sheffield United tampil sangat bagus.

Diketahui, pemain sepak bola asal Inggris ketika di era kepelatihan Jose Mourinho jarang mendapatkan menit bermainnya di tim utama klub sepak bola asal London Utara. Bahkan minimnya kesempatan tampil ia terus dihubungkan akan pindah klub.

Seusai pemecatan Jose Mourinho, Dele Alli kembali bermain di tim utama dan ditandai dengan tampil sebagai pemain pengganti dalam kekalahan 1-0 di ajang final Piala Liga Inggris kontra Manchester City. Setelah itu, sang pemain dipercayakan oleh Ryan Mason bermain sejak menit awal dalam kemenangan 4-0 atas Sheffield United pada Senin (3/5) dini hari WIB.

Baca Juga   Gempa Susulan di Malang, Warganet Panjatkan Doa lewat Tagar #PrayForMalang

Laga yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, sang pemain memang tidak mencetak gol atau memberikan assist. Namun, dinilai rekan satu timnya telah memberikan perbedaan selama 78 menit di mana klub sepak bola asal London Utara terlihat lebih segar di lini serang.

Berbicara kepada awak media, Eric Dier mengatakan Dele Alli telah bermain dengan sangat baik. Dia menjelaskan sang pemain selalu berlatih keras agar bisa tampil di tim utama Spurs. Menurutnya, dia telah membuktikannya ketika Tottenham menghadapi Sheffield United.

Menurut Eric Dier, dia adalah pemain sepak bola yang berkualitas, namun banyak orang tidak memperhatikan yang lainnya. Baginya, ketika melawan Sheffield United ia memberikan perbedaan untuk lini serang Spurs dan selalu terikat dalam permainan. Sehingga ia menilai merupakan kualitas yang bagus dimiliki pemain sepertinya.

Baca Juga   Dele Alli Diharapkan Tak Diabaikan Pelatih Anyar Spurs - Hurufbesar.com

Musim ini, Dele Alli telah bermain dalam 11 pertandingan di Liga Inggris. Bahkan bisa dibilang yang paling sedikit. Sebab, di era kepelatihan Mauricio Pochettino ia kerap bermain lebih dari 20 laga.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *