Menu
More Information, More Education

Borneo FC Berharap Banyak Pada Eks Timnas U-19 – Hurufbesar.com

  • Bagikan

HurufBesar.com: Borneo FC Berharap Banyak Pada Eks Timnas U-19 – Hurufbesar.com.

HurufBesar.com – Manajer Borneo FC, Farid Abubakar menyatakan ia sangat berharap agar kedatangan Paulo Sitanggang dapat membantu tim meraih prestasi tinggi di kompetisi Liga 1.

Klub Liga Indonesia asal Kalimantan Timur secara resmi mengumumkan telah merekrut pemain bola berusia 25 tahun itu lewat situs resmi klubnya, Rabu (21/4) waktu setempat.

Keputusan Borneo FC memboyongnya ke Stadion Segiri lantaran Paulo Sitanggang dianggap pemain yang cocok untuk memperkuat lini tengah klub berjuluk Pesut Etam tersebut. Di sisi lain, Paulo juga menjadi bagian dari perekrutan setelah klub meminjamkan tiga pemainnya ke Rans Cilegon United.

Baca Juga   Perburuan Gelar La Liga : Nasib Real Madrid Berada di Tangan Mereka Sendiri

Sementara itu, Farid Abubakar juga menjelaskan alasannya tak mau terang-terangan merekrut pemain anyar karena takut pemain bidikan mereka tidak akan dilepas oleh klub asal pemain. Selain itu, untuk menghindari disalip klub Liga Indonesia lainnya. Dengan demikian, ia memilih untuk melakukannya dengan cara diam-diam.

Manajer Borneo FC itu juga memastikan kalau tidak hanya Paulo Sitanggang yang bakal direkrut. Menurut Farid Abubakar, klub sepak bola asal Samarinda masih akan mendatangkan pemain baru lagi untuk membantu tim mengarungi kompetisi Liga 1 2021 yang rencananya akan digelar pada bulan Juli mendatang.

Namun, dia tak bisa menyebut nama pemain yang akan diboyong klub sepak bola asal Samarinda berikutnya.

Baca Juga   Diduga Sebarkan Ujaran Kebencian, 20 Konten YouTube Paul Zhang Diblokir

Sebagai informasi, Borneo FC memang berhasil merekrut Paulo Sitanggang. Akan tetapi, klub berjuluk Pesut Etam akan sedikit menemukan kendala. Pasalnya, sang pemain sejatinya masih terikat kontrak dengan PSMS Medan.

Mendapatkan kabar sang pemain telah teken kontrak bersama klub asal Kalimantan Timur, kubu PSMS pun memberikan responsnya melalui Julius Raja selaku Sektraris Umum klub sepak bola asal Medan.

Menurutnya, apa yang telah dilakukan Paulo Sitanggang dengan bergabung ke Borneo FC telah merugikan PSMS. Dia pun menyayangkan cara sang pemain hengkang lantaran dia merupakan pemain sepak bola profesional dan seharusnya bisa bersikap dengan demikian.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *