Menu
More Information, More Education

10 Game Superhero yang Wajib Dimainkan Sebelum Kamu Mati – HurufBesar.com

  • Bagikan

HurufBesar.com: 10 Game Superhero yang Wajib Dimainkan Sebelum Kamu Mati. Pada kesempatan kali ini HurufBesar.com akan membahas atupun meriview sebuah Topik yang cukup menarik dan memang sangat manarik, yaitu dengan judul 10 Game Superhero yang Wajib Dimainkan Sebelum Kamu Mati. Postingan ini di rangkum dari berbagai sumber dan kami sajikan di Huruf Besar dengan susunan kata yang lebih enak untuk di baca.

10 Game Superhero yang Wajib Dimainkan Sebelum Kamu Mati

Entah itu melibatkan kemampuan untuk menembus langit ke tujuh, membunuh karakter antagonis dengan menjatuhkannya dari ketinggian, berlari dengan kecepatan supersonik, atau menembakkan laser dari mata, bermain game sebagai pahlawan super atau superhero ala komik adalah hal yang sangat menyenangkan.

Memang, ada cukup banyak games dengan genre superhero yang berlabel buruk, tetapi di luar sana, masih ada cukup banyak permainan superhero yang cukup pantas dimainkan. Nah, berikut adalah beberapa game superhero yang wajib kamu coba sekarang juga!

Batman: Arkham Asylum

Game Superhero Batman: Arkham Asylum

List ini tentunya tidak akan yang lengkap tanpa setidaknya satu game Batman: Arkham. Selain merevolusi genre superhero, serial game PC ini berhasil mengubah sudut pandang dan gaya permainan Batman. Dua judul Arkham pertama menampilkan bakat penulis Paul Dini, yang menjadi dalang di balik Batman: The Animated Series. Plus, Arkham’s Joker yang disuarakan langsung oleh sang Joker sejati, Mark Hamill.

Untuk pertama kalinya, seri Arkham juga memungkinkan pemain untuk memanfaatkan keterampilan yang melengkapkan status Batman sebagai “detektif terhebat di dunia”. Mode Detektif dalam game ini diklaim bisa mendeteksi musuh berdasarkan tingkat ancaman dan memungkinkan pemain untuk melihat menembus dinding dan lorong tersembunyi. Jika kamu seorang penggemar Batman, Arkham Asylum adalah game yang tidak boleh kamu lewatkan.

Marvel vs. Capcom 2: New Age of Heroes

Marvel vs. Capcom 2: New Age of Heroes

Pada tahun 2000, serial Marvel vs Capcom cukup membawa pengaruh di dunia game usai menghadirkan karakter dari berbagai franchise ke dalam satu arena. Namun serial ini, tidak pernah benar-benar mencapai puncaknya sampai rilis tahun 2000-an Marvel vs. Capcom 2: New Age of Heroes.

Banyak yang menganggap judul ini bukan hanya entri paling populer dari franchise ini, tetapi juga game fighting 2D terhebat sepanjang masa. Marvel vs. Capcom 2: New Age of Heroes meningkatkan jumlah karakter yang dapat dimainkan menjadi 56, memastikan pemain memiliki banyak opsi heroes untuk dipilih.

Game superhero for kids ini juga menampilkan mode tag 3-on-3 yang merupakan peningkatan dari mode tag 2 vs. 2 di entri waralaba sebelumnya. Sayangnya, Marvel vs Capcom 3: Fate of Two Worlds tahun 2011 tiba dengan lebih sedikit karakter, lebih sedikit mode permainan, dan lebih sedikit fitur online dari pendahulunya.

Baca Juga   Pemain PlayStation Bisa Akses Demo Resident Evil Village Lebih Awal

Itulah mengapa Marvel vs. Capcom 2: New Age of Heroes masih memiliki tempat khusus di hati mereka yang menikmati game superhero dan game pertarungan.

Spider-Man 2

Game Superhero Spider-Man 2

Setiap game Spider-Man dapat dengan mudah masuk dalam daftar ini. Tetapi tidak ada game yang dibintangi Spidey yang dapat memanfaatkan sepenuhnya kemampuan menggunakan web hingga Spider-Man tahun 2002. Kamu mungkin bertanya, mengapa Spider-Man tidak ada dalam daftar ini? Itu karena sekuelnya tahun 2004, Spider-Man 2, telah sangat meningkatkan konsep dunia terbuka yang asli dengan mengubah cara Spidey bergerak.

Perubahan ini mungkin tampak seperti pembaruan yang relatif kecil, tetapi dampaknya sangat mengubah alur permainan. Dalam seri pertama, Spider-Man merasa seolah-olah melintasi batang kayu layaknya monyet ketimbang berayun dengan kekuatan jaringnya.

Sementara itu, Spider-Man 2 memungkinkan pemain untuk melemparkan Spidey ke depan dan ke atas menggunakan momentum web slingingnya, yang tidak hanya menyenangkan untuk ditonton, tetapi juga mempercepat permainan.

The Incredible Hulk: Ultimate Destruction

Game Superhero The Incredible Hulk: Ultimate Destruction

Ada alasan mengapa tokoh YouTube, seperti Really Freakin ‘Clever, memuji The Incredible Hulk: Ultimate Destruction yang keluar di tahun 2005 sebagai game terhebat yang pernah dibuat. Ultimate Destruction sangat menarik untuk dimainkan karena tiap pemain dapat menghancurkan banyak hal.

Permainan berlangsung dalam setup open world, dan ada cukup banyak hal yang benar-benar dapat dihancurkan oleh Hulk. Hal ini mungkin tampak primitif mengingat betapa berkembangnya Bruce Banner dalam ranah Marvel’s Avengers tahun 2020, tetapi pada tahun 2005, The Hulk diharapkan untuk melakukan yang terbaik dari seorang The Hulk: Smashing!

Sayangnya, sekuel Ultimate Destruction tidak sebaik itu. Posisi kamera dalam sekuel selanjutnya kerap menghalangi pandangan musuh dan objek. Beberapa objek bahkan kerap muncul seolah dipanggil oleh ahli sihir yang mencoba membingungkan Anda sehingga berpikir bahwa simulasi yang buruk ini adalah kenyataan yang sebenarnya.

Marvel: Ultimate Alliance

Marvel: Ultimate Alliance

Marvel: Ultimate Alliance benar-benar menonjol sebagai game superhero yang luar biasa karena game ini sebenarnya mampu berdiri sendiri. Wah, apa artinya? Nah, kamu harus lebih dulu memikirkan kapan game ini keluar. Mundur ke tahun 2006, Batman DC membayangi dunia sinematik Marvel yang pada saat itu sangat menyusut.

Trilogi Spider-Man dan X-Men juga pada saat itu belum menjadi sebuah trilogi. Sementara itu, satu-satunya kontribusi Chris Evans untuk Marvel adalah sebagai Human Torch. Iron Man yang kini menjadi ultime hero dari Marvel Cinematic Universe, pada saat itu belum diluncurkan dan selain penggemar komik Marvel, banyak pahlawan super Marvel tidak begitu populer.

Baca Juga   Sony Bakal Hadirkan Gran Turismo di Perangkat Mobile - HurufBesar.com

Tapi kemudian Marvel: Ultimate Alliance diluncurkan. Meski Marvel vs. Capstone telah merilis daftar karakter Marvel yang dapat dimainkan dalam satu game, Ultimate Alliance adalah yang gim pertama melakukannya dalam format permainan peran, yang menampilkan karakter seperti Captain America, Iron Man, Ms. Marvel dan Thor.

Injustice 2

Game Superhero Injustice 2

Ada sejumlah hal menarik tentang game Injustice 2 tahun 2017. Pertama-tama, para pemain tentunya akan menyukai arena pertarungannya yang tidak terlalu rumit yang dapat dieksplorasi dengan menerobos pintu atau dinding. Gerakan para pahlawan super dalam game ini juga sangat detail.

Injustice 2 juga bukan game berantem yang sederhana. Ada cukup banyak cutscene unik yang tersedia untuk ditonton dalam gim ini.Sekuel ini juga memperkenalkan sistem roda gigi dan stat yang berhasil menambahkan beberapa mekanik RPG ke dalam apa yang tadinya adalah game pertarungan superhero.

Jika kamu menyukai pahlawan seperti Superman dan Batman, tetapi menginginkan mereka dalam mode petarung yang sangat mirip dengan Mortal Kombat, Injustice 2 layak mendapatkan tempat di dalam daftar rekomendasi kamu.

X-Men

X-Men

Bahkan sebelum trilogi film X-Men, franchise X-Men masih menikmati eksposur yang jauh lebih banyak daripada serial Marvel lainnya, sebagian besar berkat kesuksesan luar biasa dari acara kartun TV tahun 90-an. Setelah game arcade X-Men dirilis pada tahun 1992, banyak pusat arcade di seluruh AS memastikan untuk menyertakan setidaknya satu mesin arcade X-Men di lantai permainan mereka.

Sebagai catatan, game arcade mungkin masih akan berjalan dengan baik tanpa kesuksesan acara TV tersebut. Beberapa pemain dapat bergabung secara bersamaan di mesin arcade, dan dapat menampung hingga enam pemain sekaligus.

Kekacauan dan kehancuran di layar akan meningkat jika setiap pemain menekan tombol daya mutan secara bersamaan, melepaskan serangan khusus mereka sekaligus. Hal ini akan menghasilkan tampilan ledakan yang mengesankan dan bagian tubuh yang beterbangan.

Lego Marvel Super Heroes

Game Superhero Lego Marvel Super Heroes

Setiap game superhero Lego juga dapat dengan mudah masuk dalam daftar ini. Daya tarik utamanya ada pada jalur cerita karakter yang disusun rapi dan eksposure yang luas terhadap tiap super hero. Bagi Marvel, Lego Marvel Super Heroes dengan mudah mengalahkan Marvel Super Heroes 2 dan Lego Marvel’s Avengers meski memiliki jumlah karakter paling sedikit.

Hal ini karena game ini adalah satu-satunya gane yang memasukkan semua pahlawan utama dari Avengers, plus kolaborasi dengan Spider-Man, Deadpool, X-Men, dan Fantastic Four. Selain itu fitur menonjol dari permainan ini adalah kemampuan untuk mengubah warna setiap bidak Lego, dan potensi untuk membuat karakter dari awal.

Baca Juga   HP Buatan Indonesia Harga 1 jutaan Terbaru 2019

Scribblenauts Unmasked: A DC Comics Adventure

Scribblenauts Unmasked: A DC Comics Adventure

Scribblenauts memperkenalkan bentuk gameplay yang paling unik di luar sana. Pada dasarnya, pemain dapat menciptakan apapun dengan mengetikkan kata sifat apapun ke dalam panel saat diminta di berbagai titik sepanjang permainan.

Apapun yang dihasilkan dari pilihan kata akan membantu karakter yang dapat dimainkan. Scribblenauts Unmasked yang dirilis tahun 2013 lalu berhasil menggabungkan keunikan ini dengan karakter DC Comics dan alur cerita yang terinspirasi dari DC yang menjadikannya salah satu game superhero paling unik.

Misalnya, pada awal permainan meminta pemain untuk memperbaiki mobil polisi Komisaris Gordon. Memasukkan kata sifat “fungsional” akan membuatnya berfungsi. Apa yang pemain tidak bisa lakukan adalah menggunakan kata yang sama berulang kali dan berharap mendapatkan imbalan. Scribblenauts Unmasked mungkin bukan game superhero khas yang diminati banyak orang, tetapi tetap layak mendapat tempat di daftar ini.

Deadpool

Deadpool

Pada tahun 2013, tidak ada satu pun yang mungkin benar-benar mengharapkan game yang menampilkan anti-hero sekelas Deadpool untuk dirilis. Tidak ada permainan lain yang menampilkannya karena karakter ini relatif tidak dikenal massa pada saat itu.

Ingat, film Deadpool pertama yang mendapatkan banyak penghargaan dan nominasi tidak keluar sampai tiga tahun kemudian. Sekarang film Deadpool memiliki sekuel yang sukses, namun, karakter yang ditampilkan di video game keluaran tahun 2013 masih menjadi satu-satunya gim yang menampilkan Deadpool sebagai karakter utama. Karena itu, game Deadpool perlu dimainkan setidaknya satu kali.

Selain cara yang tidak biasa untuk membantai musuhnya, seperti menembak musuh dengan pistol atau menebas mereka dengan pedang, Deadpool juga bisa menyelinap ke belakang musuh yang tidak menaruh curiga atasnya dan membunuh mereka dengan gaya eksekusi.

Dan, ya, Deadpool seringkali mendobrak fourth dimension untuk berbicara dengan sang pemain. Dia juga memiliki kecenderungan untuk melakukan tindakan eksplisit selama jeda sinematik yang terkadang terpaksa perlu untuk disensor.

Nantikan terus informasi fakta terupdate seputar game, gadget, dunia digital, dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Kamu juga bisa bergabung bersama kami di dalam Channel Discord Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!


Kesimpulan

Sedikit dari pembahasan di atas dengan judul 10 Game Superhero yang Wajib Dimainkan Sebelum Kamu Mati ini, semoga menambah wawasan pengetahuan kita agar kita semakin melek dengan dunia teknologi. Sekian dari kami, jangan lupa share dan pantengi terus situs kami untuk update terbaru.

HurufBesar.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *